Cepat dan Mudah Bingkai Foto Kawat Ayam

Cepat dan Mudah Bingkai Foto Kawat Ayam

Saya ingin sesuatu tergantung di sebelah Family Rules Canvas yang saya buat. Saya mencari semua tempat favorit saya untuk dekorasi rumah thenotsofunctionalhousewife untuk potongan “aksen” yang tepat. Saya menemukan beberapa potongan besi tempa yang saya suka tetapi harganya terlalu mahal. Itu membuat saya berpikir. Apa yang bisa saya buat dengan item yang sudah saya miliki di sini.

Cepat dan Mudah Bingkai Foto Kawat Ayam

Saya telah melihat bingkai kawat ayam yang menggemaskan dan berpikir itu akan menjadi hebat! Saya bisa melukis mereka untuk mencocokkan kanvas.

Saya memiliki beberapa bingkai kayu yang tidak dicat yang tidak saya gunakan ketika saya membuat Galeri Cross Stitch Gallery untuk kamar putri saya. Sempurna!

Saya ingin mereka memiliki pandangan yang tertekan kepada mereka.

Pertama, saya melukis area bingkai gambar biru. Saya hanya melukis area-area ini karena saya ingin warna biru ditampilkan ketika saya mengamplas frame.

Begitu biru telah mengering sedikit, saya melukis warna krem ​​saya.

Saya kemudian mengamplas tepi saya. Tidak terlalu banyak. Saya tidak ingin mengamplas warna biru.

Setelah bingkai foto benar-benar kering, saya memotong kawat ayam saya agar sesuai dengan bagian belakang bingkai. Saya menggunakan pemotong gadis kecil yang terpercaya.

Kemudian, jepit di bagian belakang bingkai. Anda mungkin harus melakukan beberapa tekukan di sepanjang tepi untuk memastikan kawat ayam tidak menggantung.

Dan bingkai foto yang sudah jadi. Hampir. Saya perlu menggantungkan kemurnian di atasnya.

Berikut adalah gambar dari semua tiga Wire Photo Frames Ayam dengan barang kecil mereka di atasnya. Saya juga membuat dua potongan kayu berhias untuk mereka. Saya mencetak beberapa gambar untuk ditempatkan di dalamnya juga.

Dan cuties tergantung di tempat mereka.

Baca juga tentang http://thenotsofunctionalhousewife.com/aturan-keluarga-seni-kanvas/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *